Senin, 26 Januari 2009

Hacker Rusak 10.000 Situs Israel

Sementara Israel terus memuntahkan peluru-pelurunya di Jalur Gaza, para hacker juga melakukan "perang" di dunia maya dengan cara menginfiltrasi situs-situs Israel dengan memposting video, foto-foto dan slogan-slogan yang isinya mengutuk agresi Israel.

Surat kabar Asharq al-Awsat yang terbit di London dalam laporannya menyebutkan, para hacker yang merusak situs-situs Israel itu diduga beroperasi dari Libanon, Maroko, Iran dan Turki. Sementara laporan radio Israel menyebutkan, target para hackers itu adalah situs-situs perusahaan dan lembaga pemerintahan Israel termasuk situs Departemen Pertahanan Israel dan situs Israel Discount Bank.

Salah seorang hacker yang menyebut dirinya T@ke Sn!per mengatakan, kelompoknya berhasil meng-hack lebih dari 30 situs Israel, diantaranya situs-situs pemerintah Israel termasuk situs bank-bank dan situs partai politik Israel.

Sedikitnya, ada 10.000 situs milik Israel yang berhasil dilumpuhkan oleh para hacker itu. Setiap hacker bahkan melumpuhkan sekitar 2.485 situs Israel.
Situs milik sejumlah surat kabar Israel, seperti Maariv dan Yediot aharonot, juga tak luput dari serangan para hacker. Para hacker memasang foto-foto warga Palestina yang menjadi korban keganasan Israel dan foto-foto warga Irak yang menjadi korban kekejaman penjara-penjara AS.

Dikutip oleh ega dari : sman1jetis-bantul

7 komentar:

Anonim mengatakan...

siiiiiiiiipppppppp...... jossssss


bagus....


I hate israel


FUCK ISRAEL

Anonim mengatakan...

Woo hebat juga ya para hacker..

david mengatakan...

emang israel punya salah apa sama anda sampe anda hrs membenci israel?
lihat dulu negara ada apakah sudah baik apa belum?
anda itu goblok hanya bisa komentar tanpa mengetahui masalahnya

Anonim mengatakan...

yoo..
hack sitem pertahanan militernya AS ato Israel
Biar rudalnya salah sasaran n kena israel sndir tuh
hahha

dikadisaster mengatakan...

nah, om Ega...
laen kali posting nya
software-software buat nge-hack ato nge-crack sama aja, dan mods GTA Vice Citynya ditambah ya!!!!

master mengatakan...

biasa aja tuh

mashter fahrian mengatakan...

lanjutkan