Jumat, 27 Februari 2009

Free Ads - Migrasi Template Sukses

Jum'at, 27 Februari 2009, setelah shalat Jum'at saya telah berhasil melakukan migrasi template dari template sebelumnya yaitu "denim" yang saya modifikasi sendiri. Karena pada saat itu template Magazine 1 dari kang rohman tidak dapat digunakan.

Gambar screenshot ini adalah template awal dari blog free ads. Setelah 3 jam yang cukup panjang, akhirnya saya selesai melakukan migrasi template. Tetapi bukan berarti selesai melakukan pengembangan.

Dan sekarang free ads menggunakan template "magazine 2" dari kang rohman. Sehingga blog ini telah memasuki tahap pengembangan ke 2 (v 2.0). Tujuan saya mengganti dengan magazine 2 yaitu agar blog ini tampak menyatu dengan ega blog.

Ada fitur tambahan pada blog ini yang tidak kalah menarik, yaitu auto linking widget dari Mister Linky's Magical Widgets. Dengan adanya fitur baru ini, selain memasang iklan sekarang anda juga bisa menambahkan link blog anda di blog free ads yang tentu saja akan selalu tampil setiap halaman dibuka. Caranya adalah mengisi nama dan alamat url lalu klik tombol enter.

Silahkan klik link dibawah ini untuk menuju ke blog free ads
http://freeads227.blogspot.com

UPDATE: BLOG INI SUDAH DINONAKTIFKAN SEHUBUNGAN VONIS BLOG SPAM OLEH GOOGLE

Artikel oleh ega

Tidak ada komentar: