Rabu, 29 Juli 2009

Hey, Kemana Aja si Ega Selama Ini?

"Kemana aja selama ini ga?"... Ya, mungkin itu adalah salah satu kalimat yang terucap di pikiran para fans Ega. Mungkin mereka udah kangen dengan tulisan Ega, atau mungkin lebih kangen sama Ega. hihihi... Yah, daripada berbasa basi, mendingan kita langsung mulai saja.

Yang terhormat Bapak Blogger, yang saya hormati Bapak Kumpul Blogger, yang saya hormati Bapak Linkbucks, yang saya hormati Ibu Ziddu, serta Tweetergetter, DotCoDotCc dan teman-teman pengunjung egablog yang berbahagia. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kita dapat berkumpul di blog ini dalam keadaan sehat walafiat.

Assalamualaikum Wr. Wb.
Sudah beberapa bulan berlalu begitu cepat. Tetapi mungkin terasa lama bagi para pengunjung setia ega blog yang selalu menanti-nanti update terbaru dari Ega. Ya, seperti inilah menjadi orang penting seperti saya. Hari-hari selalu dipenuhi dengan kegiatan yang sangat-sangat tidak jelas dan tidak penting.

Sebenarnya akhir-akhir ini saya disibukkan dengan kegiatan tes pendalaman materi di awal tahun, di lanjutkan ! dengan ujian nasional, lalu diakhiri dengan mencari level pendidikan selanjutnya. Tidak kalah pentig yaitu penutup berupa kegiatan MOS (Masa Orientasi Siswa) atau sekarang yang disebut dengan MOPDB (Masa Orientasi Peserta Didik Baru) atau yang tertera pada surat edaran tertulis MOP (Masa Orientasi Peserta Didik Baru)... halah, sama aja... :)

Ya sudah, itu saja yang ingin saya sampaikan di acara pembukaan tahun blogging baru 2009/2010 ini. Oiya, ada tambahan. Alhamdulillah saya sudah diterima di SMK N 2 Yogyakarta (dahulu STM 1 Jetis) yang konon merupakan SMK tertua di Indonesia sekaligus sekolah terbesar di kawasan Asia Tenggara. Begitu yang dikatakan oleh salah satu bapak guru SMK N 2 Yogyakarta pada saat pidato MOPDB. Anda dapat berkunjung ke website SMK N 2 yang beralamatkan di http://smk2-yk.sch.id.

7 komentar:

Febria mengatakan...

wew.... dasar narsissss!!!
hahahahaha :D
moga sukses sLaLu... :)

R-E-Z-A mengatakan...

narsis

Ega Zulfikar mengatakan...

apaan sih, pada sirik.. hehehe XD

manusia online mengatakan...

Yang terhormat Bapak Blogger, yang saya hormati Bapak Kumpul Blogger, yang saya hormati Bapak Linkbucks, yang saya hormati Ibu Ziddu, serta Tweetergetter, DotCoDotCc

wahhh ... yang lain kuk ditirikan kenapa yaa ???

Ega Zulfikar mengatakan...

@Manusia : wah, gimana ya?... hhehe...

Rusa Bawean™ mengatakan...

untungnya aku bukan fansmu ga
:)

MINYAK ANGIN AROMATHERAPY mengatakan...

MINYAK ANGIN AROMATHERAPY
iya...iya.
tuntutlah ilmu pendidikan terlebih dahulu.
:)